14 Mei 2010

Cara Membuat Bom Molotov

Bom molotov adalah salah satu varian bom yang paling sering dibuat oleh masyarakat awam. Bom molotov adalah bom yang terbuat dari bahan-bahan yang biasa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan bisa dibuat dari bahan-bahan bekas pakai. Semua orang mungkin bisa membuat jenis bom yang satu ini, bahkan anak sekolah dasar pun mungkin bisa membuatnya. Bom molotov memiliki daya ledak yang ringan tetapi daya bakar yang dapat ditimbulkan cukup dahsyat. Bom molotov paling sering digunakan oleh para demonstran, atau oleh para pelaku kerusuhan. Bom molotov juga banyak digunakan oleh pelajar dalam aksi tawuran. Adapun bahan dan cara pembuatannya adalah sebagai berikut:

Alat dan bahan:

  • Botol yang terbuat dari beling
  • Sumbu kompor atau sumbu lain yang terbuat dari kain
  • Bensin
  • Korek Api
Cara membuat:
  • Lubangi tutup botol untuk meletakkan sumbu
  • Masukkan sumbu kedalam lobang tutup botol
  • Isi botol dengan bensin sampai penuh
  • Nyalakan sumbu kompor dengan korek api
Cara menggunakannya pun sangat sederhana semudah cara membuatnya, yaitu lemparkan botol yang berisi bensin dan sudah dinyalakan dengan korek api ke arah sasaran yang ingin dituju. Apabila bom itu dilempar dan mengenai sasaran maka otomatis akan meledak dan timbul nyala api yang besar dan dapat membakar yang ada di sekitar titik ledak bom.

Penulis tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan tutorial ini. Tutorial ini dibuat dan dipublikasikan melalui blog hanya sebagai arsip bagi penulis dan sebagai bahan pembelajaran bagi siswa atau mahasiswa. Gunakan pengetahuan ini sebaik-baiknya, jangan pernah menyalahgunakan ilmu yang kamu pelajari untuk berbuat negatif. Karena ilmu pengetahuan ada untuk kemajuan bukan untuk merusak.

Cara Membuat Bom Molotov Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Di butuhkan tenaga Kerja Online (Pendaftaran 100% GRATIS)
    Kesempatan ini terbatas,segera Mendaftar di :
    http://gajigratis.com/?ref=Shauqie

    Nb : Untuk mempermudah Pendaftaran,
    Gunakan USERNAME Yang Unik .dan gunakan akun Gmail.

    BalasHapus