13 Jul 2010

7 Tips Jitu Selingkuh

Selingkuh itu indah!! menurut sebagian orang. Baik cewek atau cowok bisa saja berselingkuh, ada banyak alasan mengapa cewek atau cowok harus memiliki selingkuhan. Mulai dari ingin mencari sensasi yang asyik, mau cari yang beda atau sekedar mengikuti trend. Nah, dari pada aksi selingkuh kamu ketahuan pasanganmu, coba baca tips berikut, dijamin aman:

  1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP. Begitu kamu punya selingkuhan, hafalkan saja nomor telpon dia yang bisa kamu hubungi.
  2. Hapus segera sms² dari dia. Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalau tidak segera dihapus, kalau pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!
  3. Kalau lagi terima telpon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telpon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga !!!
  4. Jujur ke selingkuhan kalo kita sudah punya pacar. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia tidak bakal menuntut kita macam². Kalau dia tidak mau menerima keadaan kita yang sudah tidak single, berarti dia tidak mau jadi selingkuhan kita.
  5. Jangan selingkuhan sama yang dia kenal juga. Ini perlu, pasalnya kalau ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karena telah merebut pacarnya.
  6. Punya SIM CARD lebih dari satu. Mumpung kartu perdana tidak mahal, tidak ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalau perlu HP juga dua, yang satu khusus untuk pacar yang satunya lagi khusus untuk selingkuhan.
  7. Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan apa² kalau kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, tidak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yang asli, kalau diadukan bisa bubar khan??
Good luck, hati-hati jangan semapi ketahuan!!!!

7 Tips Jitu Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: